♥ Siapa Bilang Aku Menyesal....? ♥

Posted by Unknown 12/03/13 0 komentar

♥ Siapa Bilang Aku Menyesal....? ♥

♥ Aku tak pernah bilang aku menyesal bertemu dengan kamu. 

♥ Dalam bisumu, aku justru tahu bahwa terkadang tak semua hal bisa dijelaskan dengan kata yang berderet-eret karena diramu.

♥ Dalam sepimu, aku jadi tahu diri bahwa berbicara denganmu menjadi hal tersulit di dunia ini setelah aku selalu gagal menguasai materi Trigonometri.

♥ Serta aku tak pernah bilang aku menyesal bertemu dengan kamu.

♥ Bagiku, kamu ibarat pekerjaan rumah yang tak pernah bisa kuselesaikan. 

♥ Selalu berakhir menggantung, terjebak dan macet di tengah jalan. Kamu pasti heran, orang seperti aku bisa memaknaimu jauh di luar dugaan.

♥ Sekali lagi aku tak pernah bilang aku menyesal bertemu kamu.

♥ Sebab kamu mengajariku banyak hal, tentang memaknai bisu, menyesap atmosfer kelu, mendulang makna yang melayang di udara antara kita, serta menginterpretasikan emosi wajahmu yang selalu berbilang lebih dari seribu. 

♥ Hanya satu yang belum, kamu belum mengajariku bagaimana caranya mengingatmu di waktu aku lama tak berjumpa denganmu. 

♥ Sebab itu selalu di luar kemampuanku.

♥ Karena itulah aku tak pernah mengatakan kalau aku menyesal pernah bertemu dengan kamu.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ♥ Siapa Bilang Aku Menyesal....? ♥
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rinduanyelir.blogspot.com/2013/03/siapa-bilang-aku-menyesal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Sahabat

Fage Facebook

Buku Tamu

<-- Start Shoutbox light effect by Kiss -->
Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Ukhuwah Islamiyah.