Al-Qur'an Surat Annas

Posted by Unknown 10/03/13 0 komentar
An-Nas
Enam ayat Surat Makiyyah

An-Nas artinya manusia. Dinamakan surat An-Nas karena pada surat ini banyak disebut kata annas (manusia). Terdiri atas enam ayat, termasuk golonga surat Makiyyah, karena diturunkan sebelum Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wasallam hijrah ke Madinah.
Di dalam surat ini, Allah memerintahkan Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wasallam dan umat Islam untuk kembali dan berlindung kepada-NYA dari kejahatan setan yang selalu membisikan kedalam hati manusia, baik itu setan jenis jin maupun manusia. 
Dan berlindung kepada-NYA dalam mencegah kejahatan yang besar, yang tidak terlihat oleh kebanyakan manusia. Sebab, kejahatan tersebut datang kepada mereka dari hawa nafsunya, sehingga mereka terjerumus kedalam apa yang dilarang Allah Subhana Wata'ala karena bisikan keduanya (setan jin dan manusia) 


Semoga bermanfaat untuk sahabat fillah


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Al-Qur'an Surat Annas
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rinduanyelir.blogspot.com/2013/03/al-quran-surat-annas.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Sahabat

Fage Facebook

Buku Tamu

<-- Start Shoutbox light effect by Kiss -->
Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Ukhuwah Islamiyah.