~ ♥* Pernikahan Pembuka Pintu Keberkahan *♥~

Posted by Unknown 28/02/13 0 komentar

~ ♥* Pernikahan Pembuka Pintu Keberkahan *♥~


> 1 Jempol 99 Kebaikan Anda <

♥ Bismillaahir Rahmaanir Rahiim ♥

sahabat saudaraku fillah...sebelum menikah barangkali ibadah kita tak terurus..semoga dengan menikah ada kerjasama untuk saling mengingatkan manakala pasangan lalai melaksanakan ibadah kepada Allah dengan penuh kelembutan dan kelapangan hati. Di sinilah tersimpan ladang amal sholeh bagi kita.

Saudaraku...pernikahan adalah karunia Allah yang amat besar. Dia telah menyempurnakan setengah agama kita dengan memberi pasangan hidup yang kita damba. Hanya Allah yang mengizinkan semua itu terjadi; pertemuan, peminangan, pernikahan dan akhirnya membina rumah tangga nan bahagia...sesungguhnya tak ada kebahagiaan jika Allah tak memberikan rahmat dan barakah-Nya kepada kita...

Dalam pernikahan ada keindahan, ada kebahagiaan, namun tak luput pula dari ujian. Namun dengan kesabaran Insya Allah kita mampu menghadapinya. Selain itu dalam pernikahan ada pula amanah yang kita emban bersama... Amanah berupa pasangan hidup yang harus kita bahagiakan, amanah saling menjaga kehormatan, amanah keturunan, amanah menjaga keutuhan rumah tangga dan berbagai amanah yang harus kita tunaikan...


Saudaraku....Semoga pernikahan menjadi pembuka pintu keberkahan... Semoga Allah memperbaiki kualitas iman dan akhlaq kita.. Mudah-mudahan kita mampu saling mengingatkan agar mendirikan sholat, giat bersedekah, berbagi dengan sesama, bersyukur atas segala karunia-Nya sehingga cahaya Islam akan benderang di rumah kita.... Semoga Dia memanggil kita bersama keturunan kita sebagaimana yang dijanjikan-Nya : "Masuklah kamu ke dalam surga ,kamu dan istri-istri kamu digembirakan"( QS.Az - Zukhruf : 70 ).

~.::*ღ•SaLam Santun Erat SiLaturrahim dan Ukhuwah Fillah•ღ*::.

” Wallahu a’lam والله أعلم

~ o ~

Silahkan DICOPAS atau DI SHARE, ..
jika menurut sahabat note ini bermanfaat ....

#BERSIHKAN HATI MENUJU RIDHA ILAHI#
------------------------------------------------
.... Subhanallah wabihamdihi Subhanakallahumma Wabihamdika Asyhadu Allailaaha Illa Anta Astaghfiruka Wa atuubu Ilaik

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ~ ♥* Pernikahan Pembuka Pintu Keberkahan *♥~
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rinduanyelir.blogspot.com/2013/02/pernikahan-pembuka-pintu-keberkahan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Sahabat

Fage Facebook

Buku Tamu

<-- Start Shoutbox light effect by Kiss -->
Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Ukhuwah Islamiyah.